Belum Pernah ke Watu Gajah Park? Berikut 3 Daya Tarik Tempat Ini

oleh -40 Dilihat
Belum Pernah ke Watu Gajah Park

PURJIANTO.WEB.ID, Belum Pernah ke Watu Gajah Park? Berikut 3 Daya Tarik Tempat Ini – Ada satu destinasi yang bisa jadi pilihan untuk berwisata di alam terbuka dan menghadirkan pesona indah yaitu Watu Gajah Park.

Dibuka beberapa tahun lalu tepatnya tahun 2018 membuat tempat ini termasuk destinasi baru yang ada di Semarang.

Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan keindahan tempat ini sehingga rela datang dari lokasi yang jauh hanya untuk menghilangkan rasa penasaran terhadap tempat wisata baru ini.

Di dalam Watu Gajah Park terdapat beberapa wahana yang dibangun berdasarkan standar keamanan yang tinggi.

Jadi pengunjung bisa merasa tetap aman dan nyaman ketika menggunakan wahana tersebut dengan bantuan para petugas yang ada di setiap wahana.

Apalagi saat acara launching pembukaan tempat wisata in, banyak sekali pengunjung yang datang dan ingin menyaksikan langsung pembukaan tempat ini.

BACA :  Review iPhone SE 2020 : Kelebihan dan Kekurangan iPhone SE 2020

Acara launching berlangsung meriah dengan menghadirkan beberapa pertunjukkan seperti Naga Doreng. Selain itu, ada beragam daya tarik untuk membuat pengunjung datang kesini, apa saja?

Ada lorong cinta

Daya tarik utama dari Watu Gajah Park adalah adanya lorongan cinta bernuansa tematik. Lokasi ini selalu ramai pengunjung karena atapnya dibentuk seperti hati sehingga membuat pengunjung takjub.

Di sepanjang lorong ini terdapat tanaman sukt yang sudah menjalar pada bagian besi sehingga pengunjung bisa merasa teduh sekaligus nyaman saat ada di bawahnya.

Ditambah dengan adanya warna pada tiang membuat lorong lebih cerah. Apalagi saat malam hari saat lampu-lampu mulai menyala, maka akan memunculkan kesan yang lebih romantis.

BACA :  ROG Zephyrus Duo 16, Laptop Terbaik untuk Gaming, Streaming, dan Content Creation

Taman bunga vertikal

Daya tarik selanjutnya pada Watu Gajah Park adalah taman bunga vertikal. Sesuai namanya, di area ini ada banyak bunga-bunga yang ditanam secara vertikal atau dari bawah ke atas atau sebaliknya.

Area ini seperti sebuah dinding bunga raksasa yang membuat area ini lebih indah menjadi latar sebuah foto sendiri ataupun bersama-sama.

Ada banyak jenis bunga yang ada di taman ini, sehingga kombinasi bentuk dan warnanya mampu menghadirkan sesuatu yang luar biasa.

Jika ada petugas yang sedang berkeliling, maka bisa meminta bantuan untuk mendapatkan foto terbaik.

Kandang Lovebird

Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa di Watu Gajah Park terdapat kandang lovebird raksasa. Pengunjung bisa menyaksikan beberapa burung jenis lovebird yang ada di dalam kandang, maka itu sebaiknya datang pada siang hari jika ingin melihat kandang lovebird.

BACA :  Tips Mengurangi Sampah Pembalut Saat Haid

Jika datang saat malam hari, baiknya datang ke ke kandang kunang-kunang yang akan mengahasilkan cahaya alami yang berasal dari hewan tersebut.

Tiga daya tarik di atas membuat Watu Gajah Park makin terkenal baik di Semarang maupun di kota lainnya. Jika ingin kesini, sebaiknya segera pesan hotel murah di Semarang karena ada banyak akomodasi murah di Ibu Kota Jawa Tengah ini.

Salah satunya hotel Arjuna Sari yang bisa dipesan dengan biaya 180 ribuan saja lengkap dengan fasilitas yang ada. Jika ingin praktis dalam melakukan pemesanan, buka website dan aplikasi Pegipegi hotel melalui smartphone sekarang juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.