3 Tips Memilih Wi-Fi untuk Kantor

oleh -36 views
3 Tips Memilih Wi-Fi untuk Kantor
Provider Internet Terbaik untuk Rumah dan Keluarga Kecil Anda

PURJIANTO.WEB.ID, 3 Tips Memilih Wi-Fi untuk Kantor. Di zaman sekarang, semua orang membutuhkan internet untuk menyelesaikan pekerjaan atau hanya sekadar memenuhi aktivitas sehari-hari. Bahkan, bisa dibilang internet menjadi kebutuhan primer yang wajib dipenuhi oleh masyarakat.

Pasalnya, melalui internet kamu bisa melakukan apa saja, seperti belanja, belajar, hingga terhubung dengan orang lain. Di sisi lain, saat ini hampir semua perusahaan sudah menerapkan bisnis berbasis digital. Dengan demikian, para karyawan tentu harus mengikuti perkembangannya dan menggunakan internet untuk menyelesaikan pekerjaan.

Saat ini, hampir semua kantor sudah memasang Wi-Fi untuk kebutuhan internet para karyawannya. Bagaimana tidak, Wi-Fi mampu meningkatkan produktivitas kerja karyawan. Nah, apabila kamu saat ini sedang merintis bisnis dan ingin membuat kantor, jangan lupa untuk memasang Wi-Fi di dalamnya, ya! Kamu bisa pilih provider internet kantor terbaik seperti IndiHome yang menyediakan kecepatan up to 300 Mbps.

3 Tips Memilih Wi-Fi untuk Kantor

Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan beberapa tips saat memilih Wi-Fi:

  1. Perhatikan jangkauan sinyal

Biasanya, tiap provider akan mengecek kekuatan sinyal terlebih dahulu untuk lokasi yang akan di pasang. Hal ini di lakukan guna menghindari sinyal yang lemah saat pemasangan nanti. Nah, beruntungnya, IndiHome telah menjangkau berbagai lokasi sehingga cocok digunakan untuk kantormu dan dijamin kekuatan sinyalnya sangat bagus.

  1. Sesuaikan dengan kebutuhan kantor

Selain jangkauan lokasi, kamu juga harus mencermati kebutuhan internet dari kantor. Kira-kira berapa device yang akan terhubung ke internet. Jika jumlahnya banyak, di sarankan untuk mengambil paket internet yang menyediakan kecepatan internet yang besar.

Nah, di IndiHome sendiri ada paket IndiHome 3P, di mana paket tersebut dapat terhubung ke 12-18 perangkat sekaligus dengan kecepatan internet up to 100 Mbps.

  1. Sesuaikan dengan budget kantor

Jangan lupa untuk menyesuaikan harga Wi-Fi dengan budget yang di miliki oleh kantor. Jangan sampai kamu justru menggunakan anggaran lain untuk keperluan Wi-Fi. Pastikan cari provider ynag menyediakan harga terjangkau, ya.

Itu dia tiga tips dalam memilih Wi-Fi di kantor. Jangan ragu untuk pasang Wi-Fi lewat IndiHome. Harga pasang Wi-Fi di IndiHome pun terbilang sangat terjangkau. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome hanya berkisar Rp500.00 dan dibayarkan setelah proses pemasangan perangkat layanan IndiHome.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *