Agrowisata Rumah Kelinci Sangatta Tempat Terbaik Liburan Bersama Keluarga

oleh -94 Dilihat
Agrowisata Rumah Kelinci Sangatta Tempat Terbaik Liburan Bersama Keluarga

Agrowisata Rumah Kelinci Sangatta Tempat Terbaik Liburan Bersama Keluarga – Hari Sabtu dan Minggu, menjadi hari yang dinanti anak-anak. Pekan ini, saya dan istri sengaja mengajak kedua anak kami berkunjung ke rumah kelinci, yang berada di Jalan Mulawarman, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Selain mengajak mereka liburan, di taman ini juga tersedia berbagai satwa yang bisa menjadi sarana edukasi untuk anak-anak.

Mulai dari binatang yang hidup di air sampai yang hidup di pepohonan, seperti ikan, kura-kura, unggas hingga burung yang selama ini tidak dilihat anak-anak disekitar rumah.

Gempuran teknologi membuat anak-anak sekarang lebih banyak mengenal satwa hanya lewat smartphone, namun tidak melihat langsung.

BACA :  Suasana Senam Pagi di SD Negeri 009 Sangatta Utara

Berbeda dengan kita yang lahir di tahun 80an, alam menjadi teman sejati yang mengajari kita berbagai hal kehidupan.

Agrowisata Rumah Kelinci Sangatta Tempat Terbaik Liburan Bersama Keluarga

Saat ini, banyak orang tua yang disibukkan dengan pekerjaan. Terkadang, hal yang kecil menurut kita, menjadi hal yang luar biasa bagi anak-anak.

16 tahun yang lalu, ketika saya dan istri membawa adik ke salah satu makanan siap saji, dia nampak lahap menikmati beberapa potong daging ayam.

Waktu berlalu begitu saja, sampai saya dikaruniai dua jagoan yang membuat rumah menjadi ramai dengan teriakan dan tangisan mereka.

Adik sekarang sudah bekerja dan siap untuk meminang anak orang. Hal yang membuat saya dan istri terkejut ialah, saat kami ramai-ramai makan makanan siap saji seperti 16 tahun yang lalu bersama keluarga besar.

BACA :  Cara Daftar Universitas Terbuka Sangatta Tahun 2020

Dia mengatakan, “aku ingat pertama kali makan ayam seperti ini sama Mas dan Mbak,” dan kata-kata itu membuat saya dan istri saling memandang.

Menurut kami, itu hal kecil. Namun, berbeda untuk anak-anak, hingga usianya dewasa masih diingatnya.

Mulai sekarang, jadikan hal yang kecil menurut kita, menjadi kenangan anak diusia dewasanya nanti.

Maaf, sebenarnya saya ingin menulis yang panjang, tapi mata sudah mulai ngantuk, jadi mau tidur dulu. Sekian, artikel yang berjudul : Agrowisata Rumah Kelinci Sangatta Tempat Terbaik Liburan Bersama Keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.