Berikut Tinjauan Dasar Permainan Baseball

oleh -48 views
Berikut Tinjauan Dasar Permainan Baseball

PURJIANTO.WEB.ID, Berikut Tinjauan Dasar Permainan Baseball – Mari kita simak ulasan artikel berikut ini , Salah satu olahraga tertua yang lepas landas dan mendapatkan popularitas di Amerika Serikat adalah hobi nasional, bisbol. Tim profesional pertama mengikat sepatu mereka.

Tim Dasar Permaianan Baseball, masih ada sampai sekarang. Saat itu, mereka dikenal sebagai Stoking Merah. Tim pergi lebih dari setahun sebelum mengambil kekalahan pertama mereka setelah kemenangan beruntun dari 81 pertandingan. Banyak anak-anak belajar tentang bisbol yang dimulai dengan permainan tee-ball sekitar waktu yang sama ketika mereka memulai taman kanak-kanak.

Kesembilan pemain tersebut terdiri dari seorang pitcher, seorang catcher, empat infielder dan tiga outfielder. Tiga dari infielder bermain di dekat base pertama, kedua dan ketiga. Ada juga pemain yang dikenal sebagai shortstop yang bermain di antara basemen kedua dan ketiga. Para infielder dan outfielder dapat menggeser posisi mereka ke arah base pertama atau base ketiga tergantung di mana pemukul tertentu cenderung memukul bola.

BACA :  Cara Isi Pulsa Online di Bhinneka dan Keuntungannya

Pitcher berusaha untuk menjaga agar pemukul tidak seimbang dengan memvariasikan kecepatan dan posisi lemparan mereka. Seorang pelempar mungkin melempar dekat ke pemukul untuk membuatnya mundur dari home plate dan kemudian melempar bola ke luarnya di lemparan berikutnya untuk mempersulit pemukul melakukan kontak yang kuat dengan bola.

Changeup adalah lemparan yang dimaksudkan agar terlihat seperti bola cepat dengan kecepatan yang sedikit lebih rendah. Seorang pelempar akan mengambil jarak beberapa mil dari sebuah perubahan dalam upaya untuk membuat pemukul mengayun sebelum lemparan mencapai home plate.

Bola melengkung akan memiliki banyak putaran samping dan bergerak ke bawah dengan cepat dan ke arah tangan pelempar yang berlawanan. Untuk info menarik lainnya anda bisa mengunjungi  fayetteville swampdogs .

BACA :  ASAL USUL LISTRIK

Apa Tujuan dari Changeup dalam Permainan Baseball ?

Tujuannya adalah untuk melemparkan tiga pukulan ke pemukul atau membuat pemukul memukul bola dengan lemah di sekitar salah satu pemain lapangan yang mendukung pelempar. Tiga pukulan akan menghasilkan strikeout. Sebuah pitch yang melintasi pelat dalam zona strike (area yang mencapai antara bagian tengah tubuh pemukul dan lututnya) akan menghasilkan pukulan jika pemukul gagal mengayun. Bola di luar zona strike ini adalah bola. Empat bola akan memungkinkan adonan mencapai base pertama.

Memukul Tujuan tim ofensif dalam bisbol adalah untuk mencetak lebih banyak lari daripada lawan. Pemukul mencoba untuk memukul bola ke area yang tidak ditempati oleh seorang fielder. Setelah memukul bola, pemukul akan lari ke base pertama secepat mungkin.

BACA :  Yuk, Cek Rekomendasi Harga HP Realme Terbaik 2020!

Jika dia mencapai base sebelum seorang fielder melempar bola ke baseman pertama yang kakinya berada di base, pemukul dapat tetap berada di base. Pada pukulan ke outfield, seorang pemukul mungkin dapat mengambil base kedua atau ketiga.

Memukul bola bisbol membutuhkan banyak keterampilan. Menjaga agar pemukul tidak memukul bola juga merupakan keterampilan yang langka. Bisbol adalah satu-satunya olahraga utama yang tidak dibatasi waktu, dan seluk-beluk serta strateginya telah membawa banyak penggemar ke hobi Amerika selama lebih dari satu abad. Hal ini akan terus dilakukan untuk masa yang akan datang.

Demikian penjelasan Dasar Permainan Baseball Sebelum Bermain Baseball, semoga para pembaca maupun para pemain yang ingin mengetahui tentang permainan ini lebih mendalam dapat menemukan informasi yang menarik , semoga bermanfaat sekian terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *