Bocoran IPhone 15 Pro Max Mulai Terungkap, Kamera Dan Tampilan Diklaim Mirip Pendahulunya

oleh -292 views
oleh
Bocoran IPhone 15 Pro Max Mulai Terungkap, Kamera Dan Tampilan Diklaim Mirip Pendahulunya 1

Tekno – Kehadiran iPhone 15 yang kabarnya akan diluncurkan tahun ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple selalu menghadirkan inovasi baru untuk perangkatnya tersebut.

Baru-baru ini sebuah bocoran dari pengguna Twitter dengan akun @Tech_Reve mengungkapkan iPhone 15 Pro Max akan menampilkan kamera utama dan teknologi tampilan yang sama seperti pendahulunya, yakni iPhone 14 Pro Max.

Adapun detail dari bocoran tersebut mengatakan iPhone 15 Pro Max akan mempertahankan sensor kamera IMX803, kamera Quad-Bayer 48MP 1/1,28″, yang sudah ada di model iPhone 14 Pro dan Pro Max.

Sedangkan dari sisi tampilan, iPhone 15 Pro Max akan terus menggunakan teknologi panel M12 OLED yang terdapat pada generasi saat ini.

Meskipun teknologi tampilan ini telah terbukti unggul berdasarkan pengujian, pengguna sebaiknya tidak mengantisipasi peningkatan yang signifikan dalam hal tingkat kecerahan atau peningkatan lainnya.

Di samping itu, ukuran layar dari iPhone 15 Pro Max akan sedikit berbeda, dengan laporan terbaru menunjukkan layar akan sedikit lebih pendek 159,8 mm dibandingkan dengan iPhone 14 Pro Max 160,7 mm.

Kemudian lebarnya pun juga sedikit berkurang dari pendahulunya yakni 76,7 mm dibandingkan 77,6 mm milik iPhone 14 Pro Max.

Adapun bocoran tersebut juga mengungkapkan iPhone 15 Pro Max akan membawa sejumlah peningkatan seperti adanya kamera telefoto periskop.

Selain itu, ada desas-desus bahwa iPhone 15 Pro Max akan menyertakan port USB Type-C, berbeda dengan port Lightning tradisional Apple. Perubahan ini akan memungkinkan peningkatan opsi konektivitas.

Dari segi performa, iPhone 15 Pro Max diharapkan menampilkan chip Apple A17 Bionic, diproduksi menggunakan prosesor 3nm. Prosesor ini diklaim menawarkan peningkatan kecepatan dan efisiensi.

Terakhir, iPhone 15 Pro Max kabarnya juga akan dilengkapi dengan RAM LPDDR5 8GB, yang semakin meningkatkan kinerjanya secara keseluruhan.