Sunday , August 25 2019
Home / kutai timur / Diantara diam ku ada banyak cerita

Diantara diam ku ada banyak cerita

Diantara diam ku ada banyak cerita, purjianto.web.id – Manusia adalah makhluk yang paling rumit dan mungkin kalian sering mendengar filosofi “Diam adalah Emas” Diantara diam ku ada banyak cerita yang memiliki pengertian yang jika dijabarkan sungguh luar biasa banyaknya.

Banyak tipe manusia, ada yang pendiam, periang, pemarah dan humoris semua sudah ada yang mengatur antara manusia yang satu dengan yang lain tidak akan sama.

Ada pula yang mengatakan “Garis tangan orang berbeda-beda” yang berhubungan garis hidup manusia, bahkan manusia kembar pun telapak tangannya tidak sama atau berbeda.

Diantara diam ku ada banyak cerita

Diantara diam ku ada banyak cerita
Diantara diamku ada banyak cerita

Dengan cara pandang yang berbeda namun kita memiliki kesamaan yang sama yaitu ingin lebih baik menurut sudut pandang kita masing-masing, ada yang berjalan lurus, ada pula yang berliku-liku.

Sebagai contoh, manusia duduk ditepi lautan yang luas memandang indah nya gelombang dan angin sepoi-sepoi ada seorang nelayan yang diterpa ombak mengikuti irama lautan, manusia satu dengan manusia yang lain jelas berbeda dalam menilai apa yang mereka pandang, sama-sama melihat dan sama-sama merasakan namun berbeda dalam penilaian.

Manusia diam tentu tidak hanya diam, banyak cerita yang mungkin tidak bisa dia sampaikan, diantara diam mereka ada banyak cerita.

Baca Juga:  Rumah Kelinci Sangatta dan Taman AgroWisata

About purji

Check Also

Folder Air Menjadi Destinasi Wisata di Sangatta

Folder Air Menjadi Destinasi Wisata di Sangatta – Sangatta merupakan Ibu Kota dari Kabupaten Kutai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *