Harga Avanza Bandung Apakah mahal? Berikut ini solusinya! – Sebagai merek mobil yang sangat laris dipasaran Indonesia karena harganya yang murah yaitu Toyota Avanza. Dengan kualitas Toyota Avanza yang terjamin dan fitur yang modern, wajar saja banyak masyarakat kelas low end di Bandung terpikat dengan mobil Avanza. Terlebih lagi masyarakat Bandung yang memiliki kebutuhan akan mobilitas yang cukup tinggi. Maka Harga Avanza Bandung salah satu nya solusinya.

Harga Avanza Bandung Apakah mahal

Walaupun begitu, ini harga Avanza Bandung masih terasa mahal bagi beberapa orang. Dan bagi yang tips cerdas mengatasi harga Avanza Bandung? Berikut ini 4 tips cara cerdas mengatasinya.

Harga Avanza Bandung Apakah mahal?

1. Cek Harga Toyota Avanza Bandung, Sebelum lihat Tipe Mobil Yang Anda Dipilih, Sebelum

Tips pertama sebelum membeli mobil Avanza yaitu tentukan tipe mobil. Lakukan pengecekan di internet terlebih dahulu terdapat mobil yang akan Anda beli. Setiap tipe mobil yang ditawarkan berbeda-beda kualitas dan harga. Untuk Harga Avanza Bandung biasanya memang terdapat perbedaan antara dealer Auto2000 dengan dealer lainnya walaupun bedanya tidak terlalu jauh.

Pilih tipe mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin memilih Avanza tipe E, maka harganya relatif murah dari tipe yang lain. Dengan fitur one touch folding akan memudahkan penumpang untuk menuju bangku bagian belakang. Pada tipe E kisaran harga yang dipatok yaitu Rp. 188.000.000,00.

Baca Juga:  Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemilik Kulit Berminyak saat Memakai Micellar Water

Namun, jika ingin memilih mobil dengan kualitas yang lebih bagus maka Toyota Avanza tipe G-lah pilihannya. Pada tipe ini dilengkapi dengan fitur iPod ready, Bluetooth, dan immobilizer yang berguna dalam keselamatan penumpang. Mobil Avanza tipe G ini dijual mulai dari Rp. 221.250.000,00.

2. Bagaimana Cara Pelunasan Harga Avanza Bandung

Biasanya untuk membeli mobil akan diberikan cara pembayaran yaitu sistem cicilan dan cash atau tunai. Cara pertama yaitu dengan sistem dicicil. Ini memang diperuntukan oleh Anda yang ingin membeli mobil dengan budget yang kurang. Walaupun lebih ringan dalam membayar, tentunya setiap kali cicilan pasti akan dikenai bunga maka cek dulu bunganya berapa persen.

Jika uang Anda sudah memenuhi untuk membeli mobil, maka cara kedua yaitu langsung cash atau tunai saja. Karena tidak memakai bunga dan langsung sesuai dengan harga yang ditetapkan. Kembali lagi dengan pilihan yang Anda inginkan, tidak ada salahnya menimbang-nimbang terlebih dahulu sesuai budget yang tersedia.

3. Perbandingkan Harga Avanza Bandung dengan Dealer Lainnya

Untuk melihat perbandingan harga mobil dengan spesifikasi mobil Toyota Avanza ini bisa di cek melalui berbagai dealer Auto2000 yang satu dan dealer Auto2000 lainnya. Karena terkadang harga mobil yang ditawarkan pada setiap dealer berbeda walaupun tidak jauh tapi lumayan juga bisa mengurangi. Bahkan terdapat pula berupa potongan harga yang diberikan untuk pembeli.

Melakukan observasi terlebih dahulu memang penting agar mendapatkan harga yang sesuai dengan keinginan.

4. Tips Terakhir Dengan Membeli Mobil Bekas/Second

Tips membeli mobil bekas memang cocok sekali bagi yang terbatas budgetnya. Sebelum membeli mobil bekas pastikan kualitas mesin dan body-nya masih baik. Lakukan Cek inspeksi mobil bekas tersebut dan tanyakan riwayat mobil agar tidak terjadi kesalahan dalam pembeli.

Baca Juga:  Jasa Home Cleaning Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Pada pembelian mobil bekas, Anda dapat melakukan nego dengan penjual. Hal ini juga yang menjadikan harga yang diberikan sesuai dengan budget Anda.

Itulah 4 tips cara cerdas mengatasi mahalnya harga Avanza Badung di era milenial ini. Anda dapat menerapkan cara tersebut ketika akan membeli mobil. Jadi, sekarang Anda tidak perlu lagi khawatir akan kurangnya biaya dalam membeli mobil Avanza yang diinginkan.

Tinggal pilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapatkan segera. Segera Tentukan pilihan Anda sekarang juga!