Jadi Buah Bibir Karena Dibanderol Rp30 Juta, Siapa Konsumen OPPO Find N3 Di Indonesia?

oleh -46 views
oleh
Jadi Buah Bibir Karena Dibanderol Rp30 Juta, Siapa Konsumen OPPO Find N3 Di Indonesia? 1

PURJIANTO.WEB.ID – Saat ini kehadiran smartphone dengan layar lipat atau foldable makin menarik perhatian. Apalagi, belum banyak masyarakat yang memilikinya sehingga pengguna smartphone foldable tentu akan ‘dilirik’ dan bisa membuat penggunanya menjadi pusat perhatian.

Dengan berbagai terobosan inovasi yang dihadirkan, tidak dipungkiri banyak kalangan selebriti, pebisnis kelas atas, hingga pekerja kantoran profesional yang telah menunggu kehadiran smartphone foldable untuk dapat menggunakannya sebagai daily driver.

Hal ini membuat berbagai brand ponsel berlomba-lomba menghadirkan smartphone foldable yang inovatif, termasuk OPPO. Melalui ponsel keluaran terbarunya, yaitu OPPO Find N3, produsen smartphone terkemuka ini sukses mencuri perhatian dan menjadi buah bibir. Pasalnya smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp29.999.000!

Dengan harga tersebut, tentunya banyak masyarakat yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya yang bersedia untuk menghabiskan hampir 30 juta rupiah untuk OPPO Find N3? Yuk, intip lebih dekat para konsumen yang memilih menggunakan OPPO Find N3 yang sukses curi perhatian masyarakat ini!

1. Pebisnis dan Konsumen High-end

Konsumen berusia 30-40 tahun yang berprofesi sebagai pemimpin perusahaan atau pemilik bisnis menjadi pembeli utama OPPO Find N3. Konsumen tipe ini memiliki daya beli yang kuat dan tidak mempermasalahkan harga yang ditawarkan. Hal ini dikarenakan mereka memahami bahwa di balik harga yang tinggi tentu akan makin banyak keunggulan kualitas yang ditawarkan.

BACA :  Coinbase Tutup Sebagian Besar Operasinya Di Jepang Pasca Pengumuman PHK 950 Karyawan

Untuk perangkat foldable Find N3, OPPO menghadirkan desain inovatif yang paling tipis dan paling ringan di kelasnya, sehingga jauh lebih nyaman untuk digunakan maupun dibawa-bawa. Fitur ini pun menjadi favorit konsumen.

“Desain smartphone foldable dari OPPO memang tampil berbeda dan jauh lebih menarik, bodinya juga sangat tipis dan ringan. Tampilan luarnya cantik sekali untuk warna Gold-nya. Desain OPPO Find N3 benar-benar memberikan kesan yang premium dan membawa desain smartphone foldable to the next level,” jelas Jennifer, Entrepreneur.

Terobosan OPPO dengan membawa pengalaman multitasking kelas PC yang dihadirkan pada smartphone foldable juga menjadi perhatian utama para konsumen tipe ini.

2. Pekerja Kantoran Profesional

Bagi pekerja kantoran profesional smartphone merupakan perangkat penting untuk mendukung produktivitas dan gaya hidup. Maka dari itu, jika Find N3 sesuai dengan kemampuan keuangan dan mereka menyukainya, konsumen tipe ini tentu akan langsung membelinya.

Konsumen tipe ini terkesan dengan kualitas yang menjamin smartphone foldable akan awet dan tahan lama untuk penggunaan jangka panjang.

Selain itu, keunggulan pada kamera kelas profesional untuk membuat konten di sosial media dan layar besar untuk nonton YouTube dan Netflix dengan bobot yang ringan juga menjadi pemikat hati mereka dalam mendukung gaya hidupnya.

BACA :  Nothing Phone 2 Dirilis Juli, Selain Snapdragon 8+ Gen 1 Ponsel Ini Juga Usung Baterai 4.700 MAh

“OPPO Find N3 ini memberikan berbagai keunggulan yang luar biasa, desainnya terasa ringan dan bentuknya pas banget di tangan saat digenggam, sistem operasinya pun juga bagus. So, this is the best foldable yang pernah ada,” jelas Aldi, Karyawan Swasta.

OPPO Find N3 sendiri dilengkapi dengan konfigurasi triple kamera kelas flagship yang mampu mendukung pengguna untuk mengambil gambar dalam berbagai perspektif untuk pemotretan sehari-hari melalui kamera utama 48MP, kamera ultra-wide 48MP, dan kamera telefoto 64MP.

Sementara itu, pada sisi depan ponsel tersemat kamera selfie 32MP di layar cover dan kamera 20MP di layar dalam. Dari segi ketahanan, Find N3 menjadi smartphone foldable pertama yang mampu bertahan hingga 1 juta kali lipat atau selama 10 tahun penggunaan.

3. Pengguna Foldable dari Brand Lain

Menurut keterangan yang diterima Tribunnews, hampir 60 persen pembeli smartphone foldable OPPO adalah mantan pengguna smartphone dari merek lain, dengan 24 persen pembeli di antaranya adalah pengguna smartphone foldable merek lain.

Bahkan, diketahui deretan tech influencer dan lifestyle influencer ternama di Indonesia juga sudah mulai beralih menjadikan OPPO Find N3 sebagai smartphone utama atau daily driver mereka, lho!

BACA :  Spesifikasi Samsung A15 4G Dan Samsung A15 5G, Simak Harganya Di Vietnam

“OPPO Find N3 menjadi smartphone favorit saya di tahun 2023 dan akan saya gunakan sebagai device sehari-hari,” jelas Putu Reza, Tech Reviewer dalam videonya.

Konsumen tipe ini berpendapat bahwa inovasi lekukan layar yang sangat minim dan keunggulan performa kelas flagship yang dipadukan dengan sempurna oleh OPPO menjadi faktor pendorong mereka untuk beralih ke Find N3.

“Crease di layar OPPO Find N3 ini sangat mulus dan hampir tidak kelihatan. Saat layarnya ditutup, disini juga tidak ada celah sama sekali, benar-benar tertutup rapat,” ungkap Yudha Bustara, Chef dan Content Creator.

Sebagai smartphone yang memiliki performa tinggi, daya baterai awet, kamera kelas flagship, ditambah terobosan fitur yang dapat menunjang multitasking kelas PC, OPPO Find N3 memberikan keunggulan yang terbukti sangat worth it dengan harga yang ditawarkan.

Dengan melihat seluruh keunggulan tanpa kompromi yang dimiliki OPPO Find N3, tentu ponsel terbaru milik OPPO ini layak dipertimbangkan untuk menjadi smartphone foldable pendukung aktivitas sehari-hari para konsumen Indonesia.

Untuk Anda yang tertarik memiliki OPPO Find N3 dan membutuhkan informasi lebih lengkap seputar ponsel ini, silakan kunjungi tautan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *