Jangan Sampai Lengah, Pahami Penyebab Vertigo berikut Ini

oleh -60 views

Pahami Penyebab Vertigo

PURJIANTO.WEB.ID, Jangan Sampai Lengah, Pahami Penyebab Vertigo – Sakit kepala tujuh keliling tentu akan mengganggu aktivitas yang tengah kita jalani. Karena, saat pusing kita tidak bisa beraktivitas secara normal atau bahkan membutuhkan istirahat sejenak agar bisa bertahan dengan keseimbangan yang menurun. Terlebih jika sakit kepala terasa sangat luar biasa dan secara mendadak seperti yang dialami oleh para penderita vertigo.

Menjadi penderita vertigo tentu bukanlah hal yang menyenangkan karena harus merasakan rasa pusing tujuh keliling. Meskipun sudah ada tips mengatasi sakit kepala berat dan obat mertigo sr akan tetapi, vertigo tetaplah penyakit yang perlu dicegah. Salah satunya yakni dengan mengetahui asal muasal vertigo sampai bisa menyerang tubuh kita.

BACA :  These Characters Getting Popular Because Of Cookies

Pahami Penyebab Vertigo

Dehidrasi

Saat berada di cuaca yang panas terik, berolahraga, dan lupa makan atau minum sepanjang hari karena Anda Sudah sangat sibuk, Anda bisa merasa pusing. Ya, dehidrasi merupakan salah satu alasan mengapa Anda bisa merasakan pusing atau yang paling parah adalah vertigo.

Untuk mengatasi rasa pusing akibat dehidrasi sangat mudah. Jika Anda merasa ruangan berputar, atau kepala Anda berputar, Anda bisa mengonsumsi air jeruk. Jika Anda mengalami dehidrasi atau kepanasan, Anda mungkin juga mengalami penurunan gula darah, dan jus yang mengandung gula bisa meningkatkan kadar Anda jika gula darah Anda rendah. Selain itu, Anda juga harus berbaring selama beberapa menit. Apabila rasa pusing masih terasa setelah beristirahat, maka sebaiknya berkonsultasilah kedokter

BACA :  Harga Toyota 86 Surabaya

BPPV

Benign Paroxysmal Positional Vertigo adalah nama yang menakutkan untuk orang umum. Kondisi ini merupakan situasi dimana Anda bangun dari tempattidur dan ruangan tiba-tiba mulai berputar.

Kondisi ini biasanya terjadi seiring bertambahnya usia seseorang hingga menua. Pusing yang satu ini disebabkan oleh perubahan terkait usia di telinga bagian dalam Anda dan merupakan penyebab separuh dari semua kasus pusing pada orang di atas 50. Kondisi ini juga bisa terjadi jika Anda tidur dengan kepala dalam posisi tertentu. Jika Anda mengalami masalah yang berkepanjangan dengan jenis pusing ini, hubungi dokter untuk mendapatkan penanganan medis segera.

Demikian ulasan mengenai dua hal yang bisa menyebabkan vertigo. Disamping memahami penyebabnya, ketahui juga info kesehatan lainnya di guesehat. Semoga bermanfaat.

BACA :  Hal yang Wajib Diperhatikan Saat Merawat Bayi

About Author: purji

Gambar Gravatar
Saya adalah blogger dari sangatta, kutai timur. Blogger newbie yang berusaha menulis walaupun tidak sempurna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *