Nothing Phone 2 Dirilis Juli, Selain Snapdragon 8+ Gen 1 Ponsel Ini Juga Usung Baterai 4.700 MAh

oleh -261 views
oleh
Nothing Phone 2 Dirilis Juli, Selain Snapdragon 8+ Gen 1 Ponsel Ini Juga Usung Baterai 4.700 MAh 1

Tekno – Smartphone kedua Nothing yang diberi nama Phone (2) bakal dirilis pada Juli 2023.

Dikutip dari GSMArena, tanggal rilis Nothing Phone 2 tersebut disampaikan langsung oleh CEO Carl Pei dalam sebuah wawancara.

Nothing Phone (2) juga disebut bakal mengusung baterai berkapasitas 4.700 mAh, lebih besar 200 mAh dari pendahulunya.

Gambar penggoda telah muncul awal bulan lalu, dan sekarang nampaknya Nothing sedang menyiapkan peluncuran secara serius.

Merujuk pada gaya OnePlus/Nothing, kemungkinan akan muncul secara bertahap spesifikasi Nothing Phone 2 dalam waktu dua minggu sekali.

Sebelumnya, Carl Pei juga mengungkapkan bahwa Nothing Phone 2 bakal ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1.

Meskipun tidak sebanding dengan smartphone flagships 2023 yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2, keputusan digunakannya Snapdragon 8+ Gen 1 terkait dengan biaya.

BACA :  Bawa Peningkatan Terbesar, Realme C67 Segera Rilis Di Indonesia

Selain itu, Carl Pei mengatakan Snapdragon 8+ Gen 1 akan memberikan peningkatan kinerja yang disebutnya sebagai paket lengkap untuk Nothing Phone selanjutnya.

Pei juga mengatakan bahwa Snapdragon 8+ Gen 1 dipilih karena ini adalah chipset yang terbaik di kelasnya dalam hal konsumsi daya dan manajemen panas.

“Memilih Snapdragon Seri 8 daripada Seri 7 membawa peningkatan signifikan di seluruh papan termasuk masa pakai baterai, konektivitas jaringan, dan kemampuan kamera, antara lain,” jelasnya.

Kamera Nothing Phone (2) bakal memiliki fitur-fitur canggih seperti Raw HDR dan perekaman 4K pada 60 fps yang sebelumnya tidak ada pada Phone (1).

Hal itu karena Snapdragon 8+ Gen 1 dilengkapi dengan Image Signal Processor (ISP) 18-bit yang mampu menangkap data kamera lebih dari 4.000 kali lebih banyak daripada ISP yang digunakan pada Phone (1).

BACA :  OPPO Find N2 Flip Berikan Keuntungan Eksklusif Untuk Penggemar Sepak Bola Di Indonesia!

Selain tanggal rilis dan spesifikasi singkat di atas, belum ada yang mengkonfirmasi spesifikasi pasti atau fitur lain dari Phone (2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *