Home / Uncategorized / Penginapan Murah di Kuala Lumpur 2019

Penginapan Murah di Kuala Lumpur 2019

Penginapan Murah di Kuala Lumpur– Banyak tuh temen yang tanya, emang di kampung sendiri gak ada tempat berlibur, kok sampai ke KL? Jangan keburu menghakimi dong, kita kan perlu juga melihat dunia dari berbagai sisi, biar gak ketinggalan sama yang lain. Selain itu, mumpung ada kesempatan, why not?

Itung-itung mumpung masih muda, dan ada kesempatan ya digunain sebaik-baiknya. Toh, Kalimantan ke Kuala Lumpur cuma 6 jam. Ada beberapa pengalaman yang bisa kalian petik ketika berlibur ke negara lain.

Saat kalian liburan masih didalam negeri, tentu kalian tidak akan tahu proses membuat paspor.

Penginapan Murah di Kuala Lumpur

2019 Liburan ke Kuala Lumpur

Sebelum kalian bepergian ke Kuala Lumpur, ada baiknya jika banyak-banyak tanya ke orang yang udah pernah atau bisa juga browsing. Membaca beberapa referensi dari backpaker yang terlebih dahulu kesana, ada pepatah mengatakan.

Itulah sebabnya bukan ide yang baik untuk terburu-buru menilai berbagai hal. Butuh waktu lama untuk benar-benar mengenal tempat, orang, bahkan diri kita sendiri. Robin Sharma

Dari pepatah diatas, kalian tentu tahu kan maksud dan tujuannya hehehe….

Nah, sekarang apa aja sih yang harus disiapkan sebelum kita pergi ke KL?

Apa yang harus dibawa?

Ini yang kadang perlu kalian perhatikan, bawalah barang yang penting saja seperti, pakaian, sepatu yang nyaman kalian pakai agar kaki tidak lecet. Jangan membawa uang cash terlalu banyak, simpan di Bank yang nanti bisa kalian tarik di ATM.

Perlu kalian ingat, sebelum pergi liburan ke Kuala Lumpur datang ke Bank yang kalian pakai untuk menyimpan uang, bagaimana cara penarikan uang di luar negeri. Mungkin sepele, tapi nanti pasti kalian perlukan.

Baca Juga:  Google doodle hari ini FERDINAND Monoyer

Paspor

Hal yang satu ini sangat penting sekali, karena kalian harus memiliki paspor untuk bepergian ke luar negeri. Untuk mengurus paspor, gampang banget kok dan cepat tidak lama seperti dulu. Kalian cukup membawa beberapa persayaratan, antara lain ;

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Akta kelahiran
  4. Akta perkawinan atau buku nikah, ijazah
  5. Paspor lama, jika ingin perpanjang paspor

Cari Tiket dan Hotel

Pengalaman yang saya dapat booking tiket berangkat dan pulang sekalian, agar kalian bisa menargetkan berapa hari liburan ke kuala lumpur. Yang tidak kalah penting adalah hotel di Kuala Lumpur, untuk istirahat selama liburan disana.

Rekomendasi banget nih buat kalian, dari pengalaman saya ini yha. Pegipegi sangat membantu sekali mencari, baik beli tiket maupun mencari Penginapan Murah di Kuala Lumpur saat kalian pergi ke Kuala Lumpur.

Kalau gak percaya buktiin sendiri, kalian search di kolom yang sudah tersedia. Pilih yang sesuai budget kalian. Saat sampai disana, sama persis seperti yang kalian booking.

Penginapan Murah di Kuala Lumpur 2019

Penginapan Murah di Kuala Lumpur

Saya booking dulu di ANSA hotel di Kuala Lumpur selama 3 hari. Waktu itu saya memilih yang Deluxe Room. Dari berbagai referensi yang saya dapat, hotel tersebut sangat dekat paviliun mall, fahrenheit mall, lot 10, dengan dengan stasiun monorel. Dan ternyata benar sekali setelah kesana.

Siapkan Stop Kontak Kaki Tiga

Ini yang perlu kalian ketahui, disana tuh gak ada stop kontak kaki dua seperti yang kalian pakai sekarang. Gak seru kan, saat kalian ingin memposting liburan kalian disana, ternyata kalian kehabisan baterai.

Jadi, persiapkan terlebih dahulu stop kontak yang kaki tiga sebelum kalian pergi, atau akan nyesal gak bisa mengabadikan moment saat liburan.

Baca Juga:  Google doodle hari ini FERDINAND Monoyer

Kesimpulan

Dari pengalaman tersebut, yang paling berkesan menurut saya adalah, saat mencari Penginapan Murah di Kuala Lumpur. Nyesuaikan budget yang ada. Kalau kemahalan, ntar gak bisa bisa bawa oleh-oleh untuk keluarga.

Yang terpenting pada waktu adalah tempat untuk istirahat yang pas dengan kantong.

Kalau kalian masih ragu kesana sendirian, lebih baik ngajak teman biar tambah asik.

Penasaran mau kesana? Atau masih bingung? Buruan gih, cek di Pegipegi biar kalian bisa menyesuaikan budget kalian.

About purji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *