Tuesday , June 25 2019
Home / sudut pandang / Promosi dari Rumah ke Rumah

Promosi dari Rumah ke Rumah

Promosi dari Rumah ke Rumah – Di era modernisasi sekarang ini, masih banyak pelaku usaha yang menawarkan dagangan mereka, dengan berjalan kaki dari rumah ke rumah, untuk mencari calon pembeli yang entah laku atau tidak, yang penting mereka masih selalu berusaha, untuk menawarkan barang dagangan mereka.

Promosi dari Rumah ke Rumah
Promosi dari Rumah ke Rumah

Promosi dari Rumah ke rumah

Profesi yang satu ini, dulu sangat sering sekali kita temui, baik jual perabotan rumah tangga, sampai pakaian, yang biasanya bisa di angsur setiap bulannya.

Promosi dari Rumah ke Rumah, memang sangat efektif untuk mencari calon pembeli, biasanya ibu-ibu rumah tangga lebih senang dengan hal tersebut, selain bisa melihat langsung barang yang hendak mereka beli, soal pembayaran bisa diangsur bulanan.

Selain itu, biasanya ibu-ibu rumah tangga berpikir berkali-kali untuk membeli barang cash, karena masih banyak kebutuhan yang mereka pikirkan, selain perlengkapan dapur mereka.

Dengan cara mengansur menurut mereka lebih ringan, walaupun harus membayar, setiap bulannya kepada penjual keliling tersebut.

Promosi dari Rumah ke Rumah, sekarang mulai tergerus oleh perkembangan jaman, yang mana sekarang jual beli online sudah mulai gencar, baik di forum facebook, maupun di beberapa layanan jual beli online.

Penjajahan belanja online di Indonesia saat ini, mulai mengurangi penjual yang menjual dagangan mereka dari rumah ke rumah.

Namun, yang membedakan adalah, ketika kita membeli barang melalui online, kita tidak tahu kualitas barang tersebut, dan ketika membeli dari pedagang keliling, kita bisa langsung melihat barang yang kita inginkan.

Promosi dari Rumah ke Rumah tergerus oleh teknologi

Dengan adanya era revolusi 4.0 saat ini, promosi yang biasanya dilakukan dari rumah ke rumah sudah mulai tergerus. Kalah dengan teknologi yang saat ini bisa dinikmati semua kalangan.

Baca Juga:  Gambar Motivasi Islam Dalam Kehidupan

Namun, jika kita masih mau berusaha. Tidak ada yang bisa membendung rezeki.

Setidaknya, banyak orang yang masih mau berusaha untuk memasarkan produk mereka.

Tidak semua ibu rumah tangga mau terus-terusan mengakses informasi dari gadget mereka.

About purji

Check Also

Sukses Online di Era Digital

Sukses Online di Era Digital, purjianto.web.id – Dengan semakin berkembangnya jaman, dari era konvensional ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *