Rekomendasi Film Romantis Terbaik, Dari Film Indonesia Hingga Drama Korea

oleh -182 views
Rekomendasi Film Romantis Terbaik, Dari Film Indonesia Hingga Drama Korea

PURJIANTO.WEB.ID, Rekomendasi Film Romantis Terbaik, Dari Film Indonesia Hingga Drama Korea – Rekomendasi film-film bergenre ringan seperti film romantic, memang paling cocok untuk dinikmati saat menghabiskan waktu di rumah. Filmnya yang ringan membuat kita tidak perlu berpikir terlalu dalam mengenai alur ceritanya. Mengingat film bergenre romantic biasanya lebih mudah dipahami.

Biasanya film romantic identic dengan kisahnya yang membuat kita terharu. Baik itu terharu karena happy ending ataupun terharu sedih karena akhirnya yang menyedihkan. Karena itulah film romantic tidak pernah sepi peminat.

Dari mulai film romantic Indonesia hingga drama Korea pasti akan bikin siapa saja yang menontonnya baper dan terharu. Berikut ini beberapa rekomendasi film romantis terbaik yang wajib kamu tonton.

Rekomendasi Film Romantis Terbaik

1. Ayat Ayat Cinta 2

Film yang telah dirilis sejak tahun 21 Desember 2017 ini masih dinikmati masyarakat hingga saat ini. Mengisahkan tentang Fahri yang sedang mencari sang istri, Aisha yang sedang menjadi relawan sekaligus korban perang di Jalur Gaza. Sekian lama tak menemukan sang istri, ia pun memutuskan untuk tinggal di Edinburgh, Skotlandia kota yang disukai Aisha.

Suatu hari, dia bertemu dengan gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang bernama Hulya. Hulya yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha justru membuatnya bersedih karena semakin membuatnya teringat dengan sang istri.

Beberapa hari kemudian Fahri bertemu dengan sosok wanita bercadar yakni Sabina yang dijadikannya sebagai ART. Namun betapa kagetnya bahwa ternyata Sabina adalah Aisha sosok istri yang selama ini ia cari-cari.

Lantas apa alasan sebenarnya Aisha berpura-pura menjadi Sabina? Nonton Ayat Ayat Cinta 2 full movie sekarang melalui layanan streaming Vidio.

2. One Fine Day

Film One Fine Day Dibintangi oleh Jefri Nichol dan Michelle Ziudith yang mengisahkan tentang cinta segitiga. Mereka dipertemukan secara tidak sengaja di Barcelona. Pertemuan antara Mahesa dan Alana ini semakin membuat keduanya akrab. Namun sayangnya, Alana sudah memiliki kekasih bernama Danu (Maxime Bouttier) yang selalu memberikannya barang-barang mewah.

Berbeda dengan Mahesa yang memiliki sifat hangat dibalik penampilannya yang urakan, Danu justru kaku, sombong dan egois. Dia bahkan mengawasi Alana tanpa henti seperti seorang pengawal.

Tetapi ada seorang perempuan yang ingin merusak hubungan Mahesa dan Alana. Perempuan ini mengaku bahwa Mahesa hanyalah penipu yang hanya menginginkan harta dari seorang wanita. Pengakuan wanita ini pun membuat Alana jadi membenci Mahesa.

Lalu, akankah Alana berubah pikiran untuk tetap mempertahankan hubungannya dengan Danu atau justru acuh terhdap perkataan wanita itu? Nonton streaming One Fine Day sekarang di Vidio.

3. Legend of the Blue Sea

Penggemar Lee Min-Ho pasti udah pada tau dong dengan drama korea yang satu ini? Disutradarai oleh Jin Hyeok dan ditulis oleh Park Ji-Eun membuat series ini tentunya semakin seru. Apalagi scenario kisah dari series ini termotivasi dari cerita putri duyung koleksi “Eou yadam”.

Menceritakan tentang anak dari keluarga bangsawan Joseon bernama Kim Dam Ryeong (Lee Min Ho) yang ingin mengembalikan putri duyung bernama Se Hwa (Jun Ji Hyun) ke laut. Tetapi dalam kisahnya ia mengalami takdir yang menyedihkan. Agar kejadian serupa tidak terjadi di masa depan, dia pun mengirimkan sebuah artefak.

Heo Joon Jae kemudian bertemu dengan putri duyung yang dinamai Shim Cung. Dia pun terus menerus didatangi mimpi tentang artefak itu. Akhirnya dia mempelajari dunia Dam Ryeong agar kejadian yang tidak diinginkan tidak dapat terjadi kembali.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah asmara Heo Joon Jae dan Shim Cung? Nonton Legend of the Blue Sea hanya di Vidio.

4. Architecture 101

Film yang dibintangi oleh Uhm Tae Wong, Han Ga In, Lee Je Hon dan Bae Suzy mengisahkan tentang bagaimana perasaannya saat menemukan kembali cinta pertamanya. Dari sekian banyak arsitek yang Ga In ketahui, dia lebih memilih menghubungi kembali Seung Min, cinta pertamanya. Tentu saja dia tidak hanya memiliki tujuan untuk membangun kembali rumahnya tetapi juga membangun kembali hubungan yang sempat hilang itu.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di layanan streaming Vidio! Apapun film dan drama korea yang kamu sukai, semuanya ada di Vidio!