Rekomendasi Novel Komedi dari GoodDreamer : Bisa Bikin Pembaca Tertawa Terbahak – Bahak

oleh -241 Dilihat
oleh
Rekomendasi Novel Komedi dari GoodDreamer

PURJIANTO.WEB.ID, Rekomendasi Novel Komedi dari GoodDreamer : Bisa Bikin Pembaca Tertawa Terbahak-Bahak.

Salah satu tujuan baca novel adalah untuk mencari hiburan atau kesenangan. Baca novel komedi misalnya, bisa menjadi obat mujarab pelepas lelah dan menjadikan diri kita kembali fresh untuk melakukan berbagai aktivitas berikutnya.

Canggihnya teknologi memudahkan kamu membaca novel lebih mudah, praktis, dan fleksibel. Kamu dapat mengakses puluhan bahkan ratusan judul novel komedi hanya dengan ponsel pintar dan koneksi internet yang memadai. Oleh karena itu, GoodDreamer.Id bertekad mempublish novel guna memenuhi kebutuhan baca penggunanya.

Website ini terbilang masih baru, tapi rangkaian cerita yang terdapat didalamnya sudah dapat bersaing dengan platform lain yang lebih dulu meluncurkan novel dengan berbagai genre. Berikut ini kami rangkumkan 5 Judul novel komedi yang benar-benar bikin ngakak dan terlucu, sehingga bisa membuat kamu lebih awet muda.

BACA :  Asal Mula Es Krim, Si Lezat Yang Berusia Ribuan Tahun

1.DASAR orang BATAK

Rekomendasi novel komedi pertama berjudul DASAR orang BATAK. Hasil olah pikiran dari Sri Wahyuni Nababan. Sebuah tulisan yang mengandung unsur kelucuan tapi tidak menyinggung syara. Semua novel yang ada di GoodDreamer melalui proses penyeleksian dan editor yang ketat. Sehingga tidak akan menyimpang dari norma. Justru melalui mahakarya Kak Sri inilah banyak orang mengetahui bagaimana sebenarnya Watak orang Batak.

2. MENDADAK NIKAH

Novel komedi yang tak kalah ngakak dan penuh kelucuan adalah MENDADAK NIKAH yang sudah 134 kali dibaca oleh pengguna. Penulis berbakat Himawari menceritakan kisah mahasiswa perfectionist yang dipaksa menikah oleh orangtuanya.Bagaimana keseruan ceritanya? Langsung aja kepoin sampai habis ya!

3. Menaklukkan Bos Kampret

Apa jadinya jika CEO kaya raya dan arrogant dari sebuah perusahaan besar mendadak harus tinggal di perkampungan kecil tempat para peternak sapi berkutat? Padahal dulunya tinggal di London. Kini hanya menjadi karyawan biasa tanpa embel-embel gelar dan jabatan. Untuk membasmi rasa penasaran kamu akan ending kehidupan CEO ini, kepoin novel komedi terngakak hanya di GoodDreamer.Id melalui website atau aplikasi.

BACA :  Cara Terhubung ke Jaringan Wifi Tersembunyi di Android

4. Istri Kesurupan Penguin

Sekilas membaca judulnya saja sudah mengundang gelak tawa. Bagaimana jika baca novel komedi karya Kalishgan secara langsung. Bisa-bisa bikin kamu ketawa jungkir balik sangking lucunya. Kalau dipikir-pikir gimana bisa seorang istri kesurupan penguin. Memangnya ada setan penguin? Wkwk bikin penasaran parah sih. Ketimbang menebak-nebak mending buruan baca dan nikmati kelucuan setiap tokohnya.

5. Skenario Termanis

Waduh ini novel romansa atau novel komedi, kok ada manis-manisnya? Jadi baper deh!Dari pemilihan judul aja udah bisa mengundang rasa penasaran yang luar biasa dari pembaca. Kebayang dong gimana keseruan ceritanya. Apalagi Ciety Ameyza dengan sengaja menghadirkan dua tokoh yang sama kocaknya untuk memecah tawa pembaca.

BACA :  Siapa yang Menggunakan Warung Internet?

Demikian tadi 5 judul novel yang kami rekomendasikan untuk kamu baca. Dari awal hingga akhir dapat dipastikan ngakak dan lucu. Sangat bagus sekali baca novel komedi supaya bisa pikiran lebih fresh, sehingga bisa tetap awet muda. Baca novel di GoodDreamer.Id gratis tanpa syarat loh. Rugi banget kalau sampai gak baca. Langsung aja kunjungi link https://gooddreamer.id/novel_komedi. Website terkeren ini tidak hanya menyediakan novel komedi tapi hampir semua genre bisa kamu baca setiap waktu. Selain itu, kamu bukan hanya berperan sebagai pembaca setia melainkan memiliki kesempatan bergabung menjadi penulis. Bagaimana, apakah kamu sudah memutuskan ingin menjadi pembaca atau penulis terkenal yang melahirkan banyak karya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *