Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Purjianto.web.id – Resolusi Bisnis 2019, merupakan suatu keputusan yang harus kita ambil dari sekarang, mewujudkan mimpi membuka usaha tahun 2019, adalah salah satu “resolusi bisnis” yang memang harus kita ambil, sesuai dengan perkembangan zaman, di era digital ini, bisnis di tahun 2019 akan terus meningkat, seiring dengan banyaknya kebutuhan masyarakat, yang dengan sangat mudah di akses melalui telepon genggam, dengan konsep “mewujudkan mimpi membuka usaha di tahun 2019”, mari kita picu semangat resolusi, kita untuk menjadi wirausaha di era digital, sebagai salah satu tempat jual beli dengan harga yang bersaing.

Menurut menteri perekonomian Indonesia Ibu Sri Mulyani,  pada acara Indonesia Economic Outlook (IEO) 2019

Tanda optimisme muncul dalam bentuk semester II tahun 2017 sudah menggambarkan pick up growth Indonesia muncul dari agregat demand dan supply. Kita lihat ekspor tumbuh positif, dan itu suatu perubahan,“.

Resolusi Bisnis di Tahun 2019
Di tahun 2019 ini, bisnis teknologi digital jelas akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi sebuah negara, karena kecepatannya merambah hampir di semua sektor, bahkan petani pun sekarang sudah bisa mencari solusi, ketika tanaman mereka terserang hama, dan bahkan untuk mencari bibit yang unggul pun mereka bisa langsung browsing internet, bahkan untuk mencari penyemprot hama pun bisa dengan mudah berselancar di dunia maya, dan itu merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan.

Resolusi Bisnis 2019

Dampak dari teknologi digital, sudah bisa kita rasakan di sekitar kita, sebagai salah satu contoh, di forum jual beli Facebook, banyak pedagang pasar, yang mulai memasarkan dagangan mereka melalui forum tersebut, untuk menambah pendapatan, mereka memulai bisnis dari konvensional dan mulai merambah ke dunia digital.

Baca Juga:  Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Dengan di tunjangnya infrastruktur, yang mulai berkembang pesat di Indonesia saat ini, mempermudah jasa pengantaran untuk lebih tepat waktu, saat kita membeli barang dari toko online, yang sekarang sedang ramai dikunjungi orang, dan salah satunya adalah RALALI.COM

Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Bangun Bisnis di Tahun 2019 bersama Ralali.com

Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah pasar online B2B terbesar di Indonesia, yang menyediakan berbagai kategori bisnis, mulai dari produk MRO (Pemeliharaan, Perbaikan dan Pengoperasian), HoReCa (Hotel, Restoran & Cafe), dan lainnya. Ralali.com saat ini memiliki 10.000 Pelanggan Setia, lebih dari 1.200 vendor, 75.000 produk, dan lebih dari 100.000 pengunjung unik setiap bulan dari seluruh Indonesia. Ralali.com menyediakan berbagai kategori produk, mulai dari Peralatan Otomotif, Listrik, Lingkungan, GPS, Peralatan Mesin, Peralatan Medis, Peralatan Listrik, Peralatan Keselamatan, Sanitasi, Uji dan Pengukuran, Alat Kerja dan Peralatan Rumah dan Dapur. Berbagai produk ditujukan untuk perusahaan dan pengguna akhir.

Ralali merupakan distributor online terpercaya, yang bisa anda jadikan mitra bisnis di tahun 2019 ini, dengan harga yang bersaing, bisa menjadi referensi belanja ketika anda membuka usaha baru.

Beberapa waktu yang lalu, saya coba-coba beli printer EPSON L310 di ralali.com, dengan harga 1.800.000 rupiah itu sudah free ongkos kirim, dan barang tepat waktu datangnya, sebelum membeli, saya sudah keliling di daerah saya, rata-rata harganya 2.050.000 rupiah selisih harganya cukup lumayan.

Resolusi Bisnis di Tahun 2019

Dengan perbedaan harga tersebut, akhirnya saya beli lebih dari 5 unit, sebab ada teman yang memang sengaja pesan ke saya.

Perbandingan

Dalam dunia usaha, resolusi dalam berbisnis memang penuh perhitungan yang matang, saat saya mencari referensi dari toko online yang lain, selisih harganya ternyata bisa untuk membeli bensin, dari rumah saya ke kota besar, seperti samarinda yang jaraknya kurang lebih 200 KM.

Baca Juga:  Penjajahan Belanja Online Indonesia Saat Ini

Itu jika saya baru beli satu printer, tetapi jika saya beli lima, atau lebih, kan lumayan untuk membeli printer satu lagi.

Keuntungan

Selain harga, yang memiliki selisih lima puluh ribu sampai seratus ribu itu, pengirimannya pun tepat waktu, dan barang pun sesuai dengan apa yang saya inginkan.

Dari awal coba-coba, akhirnya saya bisa menjual barang tersebut dengan keuntungan yang lumayan, dan bukan hanya printer saja yang saya jual, akhirnya merambah ke komputer dan aksesories nya.

Resolusi Bisnis Harus Dimulai Dari Sekarang

Tahun 2019 ini, adalah moment yang tepat untuk anda memulai bisnis, dengan digital semua akan menjadi mudah.

Apa Syarat Bisnis Tahun 2019 Ini?

  1. Etos Kerja yang Jauh Lebih Besar di Masa Awal Pembangunan Bisnis. Jika seorang karyawan atau pekerja, standar masuk dari jam 8 pagi, dan pulang jam 5 sore, atau 8 malam, maka, seorang entrepreneur berhasil menghabiskan waktu rata-rata 16-20 jam setiap hari, mereka untuk bekerja di masa – masa awal membangun bisnis.
  2. Mengerti bahwa Penghasilan Entrepreneur Kecil, Bahkan, Minus di Awal. Seorang entrepreneur berhasil cenderung menginvestasikan kembali uang mereka, untuk diputar dalam bisnis, dan mereka hanya menggunakannya sedikit untuk keperluan mereka pribadi.
  3. Hidup Sederhana, yang Penting Kerja Keras. Seorang entrepreneur, berhasil ternyata memiliki gaya hidup sederhana, menghargai uang, dan tidak menggunakan uang mereka untuk sesuatu yang tidak perlu, apalagi untuk lifestyle, jika memang itu adalah suatu pemborosan.
  4. Disiplin, Disiplin, dan Disiplin. Entrepreneur yang berhasil tetap disiplin, dalam mengejar target mereka, apapun yang terjadi. Apabila mereka gagal, maka mereka akan belajar dan mengganti strateginya. Apabila mereka berhasil, maka mereka akan memperbarui target mereka menjadi lebih tinggi.
  5. Pembelajaran paling Sering adalah Dari Kegagalan dan Kritik. Seorang entrepreneur berhasil ternyata adalah, orang-orang yang sangat berpikiran terbuka, menganggap kegagalan adalah pembelajaran, dan kritik adalah masukan yang baik. Bagi kebanyakan orang, kegagalan adalah sesuatu yang memalukan, dan kritik adalah sesuatu yang menjengkelkan.
  6. Tidak asal action, namun penuh dengan perhitungan. Bisnis tidak hanya menggunakan otak kanan, langsung aksi, tanpa adanya perhitungan. Justru, apabila kita belajar dari pebisnis yang sukses, mereka selalu ketat dalam perhitungan, mengerjakan segala sesuatunya dengan terukur, sehingga dapat dikembangkan dengan lebih baik lagi.
Baca Juga:  Lokasi Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis di Jakarta dan Depok terbaik 2018

Pentingnya Peran Kecepatan Website Untuk Sukses Online

Artikel utama untuk bagian ini adalah: Pentingnya Peran Kecepatan Website Untuk Sukses Online

Dalam artikel ini, saya angkat tentang Pentingnya Kecepatan Website untuk sukses online, sebab banyak sekali orang yang ingin membuka lapak sendiri, dengan membuat website, dengan tujuan untuk sukses berjualan online, melalui sebuah website, namun, kadang mereka tidak memikirkan pentingnya kecepatan website, akan sangat berpengaruh terhadap pengunjung yang melihat Selanjutnya……

Artikel ini sengaja dibuat, untuk di ikut sertakan dalam kontes, dengan kata kunci : Resolusi Bisnis di Tahun 2019.

Untuk kalian yang hobi menulis, bisa langsung mengikuti kontes SEO ini, dan peluang untuk menang bisa datang kapan saja, yang penting mau berusaha.

    Leave Your Comment Here