Sepeda Lipat Terbaru dengan Harga Terjangkau

by -68 views

PURJIANTO.WEB.ID, Sangatta – Sepeda Lipat Terbaru dengan Harga Terjangkau. Sesuai dengan perkembangan zaman yang telah berhasil membawa masyarakat menuju kehidupan yang lebih modern dan serba canggih, maka hal inilah yang membuat para produsen sepeda terus-menerus melakukan inovasi. Inovasi yang dilakukan tersebut memiliki tujuan supaya para masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya semakin mudah. Salah satu contohnya yaitu kehadiran sepeda lipat.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa jenis sepeda lipat memang memiliki harga yang cenderung lebih mahal dibandingkan dengan sepeda biasa pada umumnya. Namun Anda harus tahu bahwa dibalik dari harganya yang lebih mahal ternyata sepeda lipat juga sudah dilengkapi dengan keunggulan yang tidak akan pernah Anda jumpai pada sepeda biasa. Hal inilah yang membuat harga sepeda lipat terbaru tergolong fantastis.

4 Harga Sepeda Lipat Terbaru yang Murah

Dari tahun ke tahun sepeda lipat terus-menerus mengalami perkembangan dan perubahan untuk tetap bisa memenuhi segala kebutuhan masyarakat yang selalu ingin hidup serba instan dan mudah. Bahkan tidak jarang beberapa orang lebih sering menggunakan sepeda lipat ketika bepergian, misalnya seperti ke kantor atau hanya sekedar jalan-jalan. Terutama di daerah perkotaan yang seringkali macet, maka penggunaan sepeda lipat bisa dijadikan sebagai solusinya.

BACA :  Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemilik Kulit Berminyak saat Memakai Micellar Water

Berikut ini jenis sepeda lipat terbaru dengan harga terjangkau yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi sebelum membelinya yaitu seperti berikut:

  1. Sepeda lipat Dahon

Sepeda Lipat Terbaru dengan Harga TerjangkauSalah satu jenis sepeda lipat yang sangat tepat digunakan ketika berada di keramaian adalah sepeda lipat Dahon karena memiliki desain yang Compact. Dengan desain yang dimiliki tersebut maka sangat memudahkan penggunanya ketika ingin melipatnya. Bahkan saat dibawa ke tempat umum pun sepeda lipat ini sangatlah praktis untuk dibawa. Untuk harganya sepeda lipat Dahon dibanderol Kisaran Rp4.990.000,00

Untuk bobotnya sepeda ini memiliki berat kisaran 14 kg. Hal menarik dari sepeda Dahon ini yaitu Anda tidak perlu mengangkatnya ketika telah dilipat namun Anda hanya cukup menarik atau mendorong sepeda lipat ini saja. Untuk kedua bagian seperti pegangan sepeda dan pedal dapat dilipat sehingga sangat memudahkan Anda ketika membawa mobil ini menggunakan kendaraan umum.

BACA :  Obesitas dan Fakta Harapan Hidup
  1. Sepeda lipat VMC

Sepeda Lipat Terbaru dengan Harga TerjangkauSepeda lipat VMC ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki hobi naik gunung. Tidak bisa dipungkiri bahwa sepeda lipat gunung ini mempunyai desain yang sengaja di khususkan bagi para pecinta olahraga seperti naik gunung. ementara untuk velg bannya dari bahan Aloy. Dengan bantuan ban sepeda lipat yang tergolong lebih besar, maka sangat memudahkan pengendara ketika melewati medan yang cukup sulit.

Kelebihan yang dimiliki oleh sepeda lipat GMC ini yaitu dilengkapi dengan double suspension yang digunakan untuk mengurangi guncangan yang disebabkan jalanan yang tidak merata. Terdapat 20 tipe untuk transmisi kecepatan yang dapat digunakan pengendara dalam menghadapi medan yang tidak mudah. Cukup dengan mengeluarkan biaya Rp 4.820.000,00, maka Anda sudah bisa memiliki sepeda lipat terbaru yang super canggih ini.

  1. Sepeda lipat Folding Bike

Sepeda Lipat Terbaru dengan Harga TerjangkauBagi Anda yang menyukai sepeda dengan konsep vintage maka sepeda lipat folding bike sangat cocok Anda miliki. Sepeda yang memiliki konsep vintage atau klasik ini terbuat dari bahan dasar berupa besi dan telah dilengkapi sistem pengereman V-Brake di bagian depan maupun belakang. Untuk sepeda yang dibanderol dengan harga Rp 2.980.000,00 ini mampu menjaminkan kenyamanan dan ketahanannya.

  1. Sepeda lipat listrik
BACA :  Jasa Home Cleaning Terbaik di Jakarta dan Sekitarnya

Sepeda Lipat Terbaru dengan Harga TerjangkauSesuai dengan namanya bahwa untuk sepeda lipat listrik ini tentu saja menggunakan sumber energi utama berupa listrik. Dengan begitu ketika Anda mengendarai sepeda lipat ini Anda tidak perlu mengayuhnya. Ada banyak varian warna yang bisa Anda pilih misalnya seperti warna merah, hitam maupun warna biru.

Untuk sumber energi listrik yang telah terisi penuh maka sepeda ini bisa dikendarai hingga 45 km pada kecepatan maksimum 45 km/jam. Sementara untuk beban maksimal yang dapat ditahan sepeda lipat ini yaitu 150 kg sehingga jika dikendarai oleh orang dewasa yang berbadan besar pun masih tetap mampu. Anda harus mengeluarkan biaya Rp 3.950.000,00 jika ingin memiliki sepeda lipat bertenaga listrik .

Dari beberapa rekomendasisepeda lipat terbaru yang ada di atas, sebaiknya Anda membelinya di Bhinneka.com. Anda dapat memilih harga sepeda lipat terbaik sesuai budget yang Anda miliki.

About Author: purji

Gravatar Image
Saya adalah blogger dari sangatta, kutai timur. Blogger newbie yang berusaha menulis walaupun tidak sempurna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *