Tempat Wisata Ramah Keluarga di Jakarta yang Recommended Dikunjungi

oleh -22 Dilihat
Tempat Wisata Ramah Keluarga di Jakarta yang Recommended Dikunjungi

PURJIANTO.WEB.ID Tempat Wisata Ramah Keluarga di Jakarta yang Recommended Dikunjungi. Tempat wisata keluarga di Jakarta bisa menjadi salah satu pilihan untuk dikunjungi ketika membawa serta keluarga. Tempat wisata ini menawarkan keseruan bagi para keluarga yang datang berkunjung dengan berbagai wahana dan spot spot menarik yang tersedia. Keseruan sudah menanti para keluarga yang akan berkunjung. Apa saja tempat wisata keluarga yang bisa dikunjungi di Jakarta? Simak selengkapnya di bawah ini.

Seaworld Ancol

Tempat wisata yang satu ini memang sudah tidak asing lagi untuk didengar. Tempat wisata ini merupakan akuarium raksasa yang sudah dibuka sejak tahun 1994. Tempat wisata ini juga menawarkan pengalaman edukasi mengenai kehidupan bawah laut yang unik. Dari dulu hingga sekarang, Seaworld Ancol ini masih populer untuk edukasi dan wisata keluarga bersama anak-anak.

BACA :  Masa Kecil Citra Kirana Hingga Akhirnya Menjadi Terkenal

J Sky Ferris Wheel 

Tempat wisata yang satu ini berlokasi di Jakarta Timur, tepatnya di Cakung. Tempat wisata ini berupa bianglala ukuran raksasa dengan tampilan yang modern. Bahkan menurut informasi yang ada, bianglala ini merupakan bianglala tertinggi yang ada di Indonesia. Ketinggian bianglala ini mencapai 69 meter.

Tempat Wisata Ramah Keluarga di Jakarta yang Recommended Dikunjungi

Tempat Wisata Ramah Keluarga di Jakarta yang Recommended Dikunjungi

The Cat Cabin Jakarta

Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan pengalaman langsung untuk melihat kucing-kucing yang imut dan menggemaskan. Tempat ini merupakan sebuah kafe yang ada di Kemang Jakarta Selatan, dimana terdapat banyak kucing cantik dan jinak. Dengan begitu, selain melihat kucing-kucing yang ada para pengunjung juga bisa melepas dahaga dan rasa lapar dengan menikmati sajian makanan dan minuman yang ada.

BACA :  Langganan Transvision dengan Provider Ini

Jungleland Adventure Theme Park Sentul

Tempat wisata yang ada di Sentul ini juga menawarkan pengalaman wisata penuh keseruan. Luas area tempat wisata ini mencapai 35 hektar dan dibagi menjadi 5 zona yaitu zona eksplora, zona mysteria, zona tropicalia, zona carnivalia dan zona downtown.

Usai membahas tentang  tempat wisata ramah keluarga di Jakarta, kamu bisa menjadikannya sebagai pertimbangan dan pilihan destinasi untuk dikunjungi. Namun sebelum berangkat, kamu tentu membutuhkan transportasi yang tidak hanya aman tapi juga nyaman. Semua itu bisa dimulai dari proses pemesanan yang mudah dan ringkas. Termasuk saat kamu ingin mencari travel ke Jakarta murah.

Nantinya, kamu bisa berkunjung juga ke tempat wisata favorit di Jakarta. Kamu bisa melakukan pemesanan dengan mudah di aplikasi Pegipegi. Pegipegi menjadi pilihan tepat karena bisa pesan tiket resmi bus dan shuttle tanpa perlu datang ke terminal maupun agen tiket. Kamu bisa pesan kapan saja.  Selain pemesanan yang mudah, transaksinya juga aman dan nyaman karena telah didukung berbagai metode pembayaran.

BACA :  Gaya Hidup Sehat dengan Minum Air Alkali Pristine 8+

Tempat Wisata Ramah Keluarga di Jakarta yang Recommended Dikunjungi

Sebelumnya download terlebih dahulu aplikasi Pegipegi untuk melakukan pemesanan. Isi detail perjalanan, pilih perjalanan sesuai keinginan, lengkapi data penumpang, lakukan pembayaran dan E-Tiket pun akan dikirimkan. Mudah kan? Segera pesan tiket di Pegipegi sekarang dan rasakan beragam kemudahannya.

Sumber: https://www.klook.com/id/blog/tempat-wisata-keluarga-di-jakarta/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.